Subscribe:

Selasa, 11 Juni 2013

Tunjangan Fungsional Guru Madrasah Tahun 2013





PENGERTIAN
  • Program subsidi tunjangan fungsional adalah program pemberian tunjangan fungsional kepada guru bukan PNS yang bertugas di sekolah negeri atau di sekolah swasta yang melaksanakan tugas mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.
  • Guru bukan PNS adalah guru yang mempunyai status sebagai guru tetap yayasan maupun guru tidak tetap yang diangkat oleh peyelenggara pendidikan atau satuan pendidikan baik yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah atau oleh masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

KRITERIA GURU PENERIMA SUBSIDI TUNJANGAN FUNGSIONAL

Kriteria guru penerima subsidi tunjangan fungsional adalah:

  1. Guru bukan PNS baik guru tetap yayasan maupun guru tidak tetap yang bertugas di sekolah negeri maupun di sekolah swasta yang dibuktikan dengan SK/surat penugasan dari yayasan atau Kepala Madrasah dan belum mendapatkan tunjangan profesi.
  2. Memiliki masa kerja sebagai Guru sekurang-kurangnya 1 (satu) di RA/Madrasah dan diutamakan bagi Guru tetap atau guru yang lebih lama mengabdi di RA/Madrasah. 
  3. Memiliki jam wajib mengajar minimal 24 jam tatap muka per minggu sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, yang dibuktikan dengan SK/Surat Penugasan dari Kepala Madrasah.
  4. Memiliki Nomor Rekening Tabungan sebagai penampungan pembayaran Subsidi Tunjangan Fungsional.
BERKAS YANG DIPERLUKAN  UNTUK USULAN CALON PENERIMA TF 2013

RA/Madrasah mengirimkan usulan daftar calon penerima subsidi tunjangan fungsional ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten/Kota disertai dengan softcopy filenya dengan melampirkan :
  • Fotokopi SK Pengangkatan sebagai guru dan SK terakhir,
  • Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) dari Kepala RA/Madrasah,
  • SK Pembagian Tugas Kepala RA/Madrasah (Jadwal Mengajar) dan
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku

Download berkas usulan calon penerima TF tahun 2013

0 komentar:

Link Banner

EMIS ONLINE
KIP-BSM
SIMPATIKA
SDM-PDSP
SATU LAYANAN